Jumat, 10 Juni 2011

Curahan Hati Orang Fasiq

Kata-kata manis yang keluar dari bibirmu
Bagaikan buluh perindu yang tak berarti
Tangan-tangan mungilmu
Bagaikan tangan tangan pelukis langit yang kasar

Aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi
Aku bimbang, ragu, galau
Aku tak tahu ke mana harus melangkah
Mengarungi kehidupan yang singkat ini

Hidup yang hanya sebagai panggung sandiwara
Sumber honor yang akan ku bawa ke surga
Entah berapa pound atau dollar yang ku dapat
Aku tak pernah menghitungnya
Karena aku memang tak sanggup melakukannya

Hanya Tuhan yang tahu akan semuanya
Akan yang hidup, ataupun yang mati
Sudahlah, toh aku pun sudah pasrah
Bukankah memang sudah takdir bahwa semua yang berjiwa pasti akan merasakan mati

Aku yang selalu membangkang pada Tuhan
Aku yang mengaku beriman, bertaqwa
Padahal aku adalah salah satu orang yang berpredikat fasiq
Tuhan, ampuni hamba-Mu yang fasiq ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar